Sabtu, 05 Oktober 2013

Aku merasa.. seperti Kagerou o.o

     Sabtu" kuliah pagi itu.. enggak enak banget! Untungnya cuma 2 jam aja (gara" filgam nya libur). Dikarenakan sangat nganggur (padahal minggu depan UTS), maka diriku nyoba make up seperti di post sebelumnya Make Up for Cosplay (?) cuma kali ini agak ekstrim. Masih memakai peralatan yang sama, yang berbeda hanya memakai maskara sebelum pake eyelashes, pakai bb cream + kanebo dan memper"ekstrim" pemakaian eyeshadow. Aku pengen yang sejenis YUEGENE versi gakupo gitu makeupnya

TARAAA~ perhatikan itu eyeshadownya, main di bawah mata itu aku suka banget!
     Akhirnya tadi siang mulailah berperang, untuk shading sudah perkembangan (y) cuma aq gtw pake eyeshadow yg warna apa ._. akhirnya aku pake yang warna medium aja.
Maap kalo kurang jelas, mungkin mataharinya terlalu terik ;_;
     Di foto bagus banget! Tapi kalo lihat asli menor banget, aku jadi bingung nanti costreet nya pake make up yang gimana ;_; dan seperti di postinganku lalu, dengan style make up ini aku merasa jadi siluman itu loh, bibi Lu di Indosi*r.
     Entah mengapa aku kepikiran kalo poninya kubelah tengah mungkin akan jadi kagerou (?). Kagerou itu yang di manga hanafurirou (yaoi), yang fujoshi pasti tau!
Kebayang sama foto cosplayer ini! (nama cosplayernya Akina dari Taiwan)
     Cantik yah :') pengen loh jadi cosplayer, cuma mahal aja di kostumnya. Lagipula banyak orang indo yang masih ga bisa menerima keberadaan kita ;_; menurut mereka cosplay mah yg hentai" =.= orz!


     Bagaimana? sudah miripkah?? kwekwke. Sepertinya skill make up ku mulai berkembang hahaha! Andai punya kamera ato kamera laptop bagus, pasti aku buat tutorial di youtube ;;) *sekalian ngeksis gitu*. Sekian deh, besok bakal nyoba lagi :D tataw~ oyasumi :3
Share with the world:

18 komentar:

  1. ah, owe fujoshi, tapi kok gak tau itu manga #gagal XD;;

    btw, dandanannya keren ih, situ cucok jadi cosplayer, punya tampang >____< udah jadi aja, gak usah peduliin di sini yang begini dan begitu, pokoke maju terus pantang mundur, cosplay jadi bibi lung #plak ntar cari si yoko #apalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owalah cici.. bener nya aq juga baru tau kok ._.

      aaaaaa maaci cc.. ah diriku bagus nya cuma di foto bener e ce ;_; *pahitnya hidup*

      Oh ya se bibi lung ya wkakwwkaka.. ngefans buanget aq sama bibi lung wkwkwwww *di tampar yoko*

      Hapus
    2. Gwakakakakak~ aku taunya mede apa gitu,bagus banget ceritanya, terus gambarnya mirip2 gitu, jangan2 pengarangnya sama XDD

      Ah, aku juga cakepnya cuman di foto doang .___. tapi tapi tapi tetep harus pede! cakep gak cakep yang penting sebarkan benih kecakepan #apasih

      BTW, pernah cosplay beneran gak? gak yang cuman make up gitu, yang ampe kostum2nya sekalian? Aku liatin temen aku dia suka cosplay gitu kan, tapi dia lebih ke yang jadi cowok2 gitu, macem siapa itu namanya ya, musuhnya sebastian .___. ah aku lupa namanya .___.

      Hapus
    3. Ohhh mede".. kea nya tau ce cuman ngggakkk ingat jelas *fujoshi macam apa aq inih*

      wuohhhj mariiii sebarrrr wkwwkwkw *clink clink*

      hmmm ini mau nya ce ._. Wig nya masih otw, kostum nya masi di jahit dan entahlah gimana itu kabarnya..
      Tp chara yg q cosplay in ada sedikit unsur lolita..
      Pengen q next jadi towoo #eaaa

      Hmm musuh e sebastian ya ._. Rambut merah kah?? Ato hitam ato blonde?? Atau putih??

      Hapus
  2. Wakakakak, kita fujoshi gagal kayake XDDD;;

    oalah, masih dalam masa pembuatan toh? YOSH! ntar foto2 terus bilang2 ya kalau udah~ XD aku demen koleksi poto temen lagi cosplay XDDD~

    Yang rambut hitem, yang pake kacamata, claude apa ya kalau gak salah namanya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkakwkak menyedihkan tapi ya ndak juga se wkakaaaa...

      Ioh ce ;_; padahal uda napsu.. pengen poto".. selalu saja ada kendala..
      Lho ia ta?? Temen e cc ada yg cosplay?? Siapakah diaa???

      ohhh claude.. yg di kuroshitsuji 2 yaa..
      Wah sial aq ga nonton itu ;A;

      Hapus
    2. Nontonlah~ ceritanya bikin gregetan XDD~

      Temen aku namanya Alex, tapi dia di Jakarta~ kalau yang di Surabaya aku malah gak kenal sapa2 yang suka cosplay T^T

      Hapus
  3. Oh ya ta ce wkwwkwkw.. ada adegan bl nya?? *ngarep*

    hmmm gt ya.. jd temen cosplay cc cowo ya.. hmm.. 
    Hooooo aq malah kenalnya banyak anak sby.. tapi sekedar menyapa aja ;A; 
    Forever alone saya ce ;A;

    BalasHapus
    Balasan
    1. NDAAAAAK~ Dia cewek walau namanya Alex XDDD;; Kalau yang cowok namanya Dasa. Ini kebalik nih, yang cowok sering cosu jadi cewek, yang cewek cosunya jadi cowok melulu XDDD

      Gak ada adegan BL mah di kuroshitsuji, tapi merempet2 dikit adalah XDDD~

      Kasian bener forever alone XD dulu aku pernah sih ketemuan ama yang suka cosu2 gitu di surabaya, banyak, tapi abis gitu ilang kontak XD

      Hapus
    2. Wahhh crossdress sesuai dengan nama yah wkwwkw..
      Bused yg jd cewe jdnya cantik ce??? o.o

      Ah yaa?? Brarti.. shounen ai ya sebutan nya???
      aq mau nonton itu tp kata temen q ceritanya beda banget drpd yg pertama.. galau jadinya aq ce

      ;A; gtw ce susah banget nyari pacar
      Yaweslah forever alone ae..
      Oh ya ta ce?? Wah emaannn
      Cc tinggal d daerah mana??

      Hapus
  4. gwakakakakak~ ya begitulah #apanya XD

    yang ke 2 seru kok, makin gregetan aja liatnya~

    susah cari pacar? XDD yah jadiin aja sahabat cowok jadi pacar GROR

    tinggal di daerah kebraon, kamu daerah mana? eh km ada pin bb gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ia taaa o.o wah bole" deh masukkan ke list

      akwakwkakwka... sahabat cowo yak ce ya ._. berat ini ce.. akkakwka sabat cowo kalo melambai gimana dong ._.

      ada cc.. 75f9043e
      kebraon itu dmn ya ce ._. aq manyar ce, dekat" GM gitu kwekwkekwe

      Hapus
  5. EEEEER~ daku tak bisa ngomong apa2 lagi gitu ya kalau udah ke sahabat cowok "melambai" XDDD;;;;

    Woalah, kebraon mah jauh amat dari manyar waakakakakak~ Tapi deket ama rumah saudaraku sih itu, saudaraku di daerah kenjeran sono~ Ntar kapan2 kalau ke GM, ketemuan deh, cuman aku jarang sih ke daerah sono, kalau ada pentingnya doang XDD~

    BTW, udah aku invite ya~ FarrelMerry namanya ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suram ce kalo aq sebar sinyal yg datang selaluuu melambai ;_;

      lhoalah.. cc subaya barat utara ta selatan toh??
      sering mangkal dimana ce?? Wwkwkw

      Hapus
  6. kau ganteng mungkin, jadinya banyak yang melambai berdatangan? XD namamu pula, kayak nama cowok ya #ditendang untung belakangnya valencia lho~ XD

    surabaya selatan~ deket2 ama bandara lah, walo gak deket2 banget sih XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidaakkkk wkekwkeww.. jadi selama ini aku dianggap laki" ;A;
      ah ia itu mama salah kasi nama =.= kadang walaupun ada valencianya tetep dianggep cowo ;_;

      ohhh.. deket ukp brarti ce?? ._.

      Hapus
    2. Hahahahaha~ berarti kalau di bbm dll, kamu kudu kasih PP itu wajah cantik dan fresh dengan rambut panjang lho~ Kalau gak ntar beneran dipikir cowok XDD

      UKP itu apa? XD;; duh aku walau seumur idup di Surabaya ye, tapi gak hapal jalan maupun tempat kecuali mall GROR

      Hapus
    3. kakwakwa ntar dia ga nyadar kalo lg ngechat ma cewe yah ;_; astagah..

      apahhhh.. univ kristen petra cc :3 deket royal kah? Cito?? kwekwkekw

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic