Senin, 06 Oktober 2014

Review: PIXY BB Cream [CREAM] *Update*


      Hai teman", diriku mau mereview produk kosmetik lokal nih. Benernya diriku ndak pernah buat postingan review" produk kecantikan se ._. cuman berhubung lagi nganggur jadi yha iseng" buat ajah.. Okeh langsung saja, jadi diriku lagi iseng" ke Bilka bersama ibunda kemudian naik ke bagian kosmetik gitu.. Niatan cari eyeliner yang murah" ternyata malah kecantol di counternya si Pixy ini.


NON-COMEDOGENIC
Add caption
     Pertamanya kaget karena ga yakin ada BB cream dengan harga semurah ini. Diriku beli IDR 30k tapi karena ada diskon jadi IDR 27k dengan isi 30ml. Sebenernya diriku punya BB Cream cuman 2 EH yang bright fit sama Missa punya, yaaaaaaa bisa kebayangkan harganya berapaan.
     Pixy BB Cream ini ada 3 shade cream, orche dan lupa ._. Soalnya yang sekiranya cocok dengan warna kulitku yha 2 shade itu. Kalau diriku coba di kulitku yang nista ini sih yang cream lebih ke pink kalo orche sangat kekuningan. Akhirnya terbelilah yang shade cream (coba" aja sih).


     BB Cream ini tekstur nya agak encer begitu, kalo terlihat di foto warnanya terang banget yah tapi pas diaplikasikan ke wajah terlihat natural (nb: pakainya tipis"), si yayang pun sampai tidak menyadari kalo diriku pakai bedak (kebiasaan ke kampus polosan ._.)

BB Cream<<<<>>>>Polosan
     Maaf kalo wajah nistaku menyakiti mata kalian, yakkk jadi wajah pada gambar sisi kiri ini aku pakai in bb cream nya kalo yang kanan polosan. Mohon maap lagi karena ndak sempet edit fotonya kasi tulisan ahahahaha. Mungkin kalau lihat di laptop ga keliatan beda, tapi yang buka di HP atau layar PC nya sudah Amoled keliatan kok bedanya.
     Diriku pakai ini jam 8 pagi, kuliah pulang jam 9 malem udah ga ada kabar ahahahaha~ yah ._. namanya juga 30k an berharap 24 jam masi nyantol yhaaa syusah.. Tapi ya seenggaknya ga bikin kusem" banget. Diriku sudah pakai ini produk ada semingguan dan belum ada komedo yang beranak pinak, mungkin cocok bb cream ini dengan jenis wajahku.
*Update*
Akhirnya beli yang shade Ochre beberapa waktu lalu. Waktu dipakai hasilnya seperti ga pake bb cream alias ga ada perubahan. Mungkin karena warnanya sama dengan kulitku jadi wajah tidak terlihat lebih cerah. Kalau aku sih prefer di shade Cream.

Tapi waktu dipake adekku yang kulit wajahnya lebih gelap dari aku cocok banget pake Ochre, jadi keliatan lebih cerah.

Kesimpulan:
💗 Murah meriah
💗 Bau nya tidak tajam
💗 Produk mudah dijumpai
💗 Teksturnya ringan dan mudah di blend
💗 Hasil akhir dewy look

💔 Kurang bagus untuk foto menggunakan flash
💔 Jam ke 12 sudah bubar jalan (tergantung jenis kulit dan faktor lingkungan yha)

     Ga ada salahnya memakai produk lokal, karena belum tentu yang mahal cocok dikulit kita :)
Stay beautiful girls
Share with the world:

6 komentar:

  1. wah belom pernah cobain produk Pixy, ternyata ada BB cream nya juga ya sekarang. it looks nice on your skin. thanks for the review!

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Iups diriku juga baru tau kalau si pixy ini punya bb cream wekwkekwe pake produk pixy juga ini sama cleansing express nya
    Thank youuu <3

    BalasHapus
  3. Yones dirimu buat blog juga ya? *kaget*
    aku juga pake lho ini BB cream, ringan banget tapi ga bikin kulitku kusam biasanya kucampur pake highliter cair (benefit high beam) biar makin kliatan efek glownya..

    mampir2 ke blog aku ya :p:p

    BalasHapus
  4. Lhoalahhhh halo ceeee kwkwkwkkw cece pake yg shade apa??? Hmmmm gitu yha ce sippp" wes ce kwkwkwkwkkwkwkw

    Okeeee ciciiiiiii 😽😽😽 kwkwkwkkw

    BalasHapus
  5. Ka yon beli bb cream yg missha dimana yah??

    BalasHapus
  6. Ka yon beli bb cream yg missha dimana yah??

    BalasHapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic