Senin, 06 Oktober 2014

The Naked Crab & Carribean Restaurant



     Siangg semuaaaaaaaaa.. Kali ini diriku mau curhat nih, kalau ga mau baca curhatanku gapapa lewati saja paragraf di bawah ini.

     Jadi begini ceritanya, beberapa hari yang lalu diriku bersama dengan pacar tercinta si yayang Andre merayakan monthversary (?) gituuu. Karena kita hidup cukup sederhana, terlintaslah buat merayakan ditempat makan yang mahalan dikit. Rencananya sih makan di The Naked Crab yang di spazio itu lohhhh.. yang lagi eksis banget di instagram. Tapi karena terjadi sesuatu yang tidak disengaja akhirnya kita mendarat di tempat makan lain, yaitu sampingnya!!! Mungkin karena kita terlalu lapar..
Wajah kami tampak gembira (sebelum ke TKP)

     The Naked Crab
Spazio Food Terrace, Unit 2 ingat unit 2 yah..
Jam buka 5 sore - 11 malam, disarankan buat yang malming ke sini jangan terlalu malam, takutnya kepiting habis dan ngantri tempat duduk (Tempatnya kecil banget)
     Sebelum melangkahkan kaki ditempat ini diriku sudah searching testimoni" di internet maupun instagram. The Naked Crab ini terbilang agak mahal dengan kepiting dan kerang yang jenis "itu", kalau mau pergi ke sana siap" bawa 150k aja per orang. Kepitingnya dia punya Blue Crab sama Mud Crab. Diriku pesan yang Blue Crab 500gr (1 ekor, ga bisa milih sendiri kepitingnya) pake saos Naked Signature (blue crab 100gr/25k, mud crab 100gr/40k).

500gr dapet segini nih
Add caption


     Kepitingnya lumayan besar, saosnya creamy banget. Karena diriku lidah" anyep (suka makan yang rasanya ga tajam) bagi aku sih merica nyegrak, jadi pedes merica gitu saosnya juga makin lama bikin mblenek. Bagi orang yang suka asin" atau makanan tajam di rasa kayaknya bakal suka sama saos ini, jagungnya si Andre suka, enak katanya ahahahaha..
     Tak puas makan 1 kepiting kita pesan lagi 500gr! Kali ini kita kenak bonus beberapa kerang, entah mungkin cara masaknya dicemplung"in di 1 panci yak jadi kita kenak bonus kerangnya pesenan orang. Kerangnya kerang batik gitu.
     The Naked Crab ini ada dessert Tiramisu Pot! Harganya 29k untuk yang kecil dan 39k yang besar, diriku pesan yang kecil takut mblenek lagi
Add caption
     Isinya vla ada rasa tiramisunya dikit, yang kea tanahnya di permukaan itu semacam kea perpaduan coklat dan oreo, tanamannya itu daun mint. Tapi kalau dibanding Tiramisu Potnya Kuapa diriku memilih si Kuapa walaupun lebih mahal.
Overall rasanya sih lumayan kok

     Carribean Restaurant
Spazio Food Terrace, Unit 1
Jam buka 6 - 12 Malam
     Pertama diriku makan disini niihh. Tempatnya enak kok, karena si yayang Andre pengen banget makan lobster akhirnya keturutan dah. Sebenernya cuman yayang Andre yang makan lobsternya, soalnya diriku mau menyiapkan isi perut buat makan kepiting jadi diriku pesan fish and chip. Lobsternya 100gr 70k, separo lobster 200gr kalo utuh yaa 400gr. Karena si yayang Andre punya alergi jadi dia makan yang separo, saosnya apa yah.. diriku lupa pokoknya ada keju"nya gitu, enak kok.

Fish & Ship nya 55k 
Waktu pesan menu ini diriku di suguhi 2 saos
Penampakan si lobster


     Sekian postingan kali ini, semoga sukses membuat kalian" pada ngiler ahahahahha~
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic