Rabu, 23 Maret 2011

Event yang membunuh player~

yap.. event 2x exp..
dimana" kalo ada game kasi event 2x exp pasti player nya jadi autis leveling..
begitulah dengan saya.. hahahaha
hunting dari bangun tidur sampe subuh (saya sadari saya seorang perempuan)
event yang di laksanakan pun tepat pas libur sekolah (asek bgt)
akibat dari ke-autisan saat leveling yaaa
-kurang tidur mengakibatkan mata panda
-lupa makan jadi nya kambuh lah penyakit maag
-mata merah" karena kurang nya tidur.. melek di depan laptop mulu sih
-di anggap seperti orang gila -.- , dll lah (belum terpikirkan)
huftt.. surem dah event beginian, badan jadi besalompas..
sudah kek ncim" yang jualan gorengan di pasar atom
boyok, geger, leher pegel..
kepala cenat cenut..
perut keroncongan..
dan entah mengapa sang bunda tadi hanya menyuguhi susu coklat dingin  -.-
yapp.. aku sukses menjadi seekor kucing..
di pikir".. diriku dpt belajar suatu hal..
tetaplah jaga kesehatan ;_; meski ad event yang menggairahkan
akhirnya jd seperti saya..
abis event langsung merawat diri..
maskeran, luluran, hibernasi dll
ekekekekek~
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic