Kamis, 20 Oktober 2011

someone like you...


Dear Diary,

Beberapa minggu ini banyak banget emosi yang melanda.. Terutama buat seseorang, yang buatku berharga banget. Tapi.. apa daya, lebih milih buat menjauh dan memutuskan hubungan.. itu.. Bener" menyakitkan, dengan alasan yang ga bisa ku terima sebenarnya.. setiap orang punya kesalahan itu wajar, tapi kamu ga beri kesempatan aku buat memperbaiki itu.

Buat seseorang yang ga bakal baca posting an ini, aq pengen tegas in kalau aku g pernah kepikiran buat gitu in kamu. Kamu terlalu cepat mengambil keputusan, dan aku akhirnya hanya bisa menerima. Semoga kamu bahagia dengan "dia" :') andai kamu tau gimana perasaanku saat ini :'(

Udah beberapa hari setelah kejadian itu, di ruang mading anak" lagi nyetel lagu Adele Someone Like You, yang malah bikin galau. Dah g bisa ngetik apa" lagi aku..

Adele - Someone Like You


Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic