Kamis, 17 Mei 2012

Nostalgia Wave Magz

Memasuki bulan Mei jadi inget dulu (tahun lalu) perna masuk Wave Magz edisi Mei-Juni, pas sama event gathering di Daun Lada. 



Dulu maen ECO di ring HA (Heaven Angel's), ring itu semacam guild. Dulu enak banget di sana, tapi semenjak muncul nya member-member yang ga tau asal usulnya kemudian ring ini jadi berubah, lalu seperti ada musuh dalam selimut. Ada yang fitnah aku sana sini dan berbagai konflik, akhirnya aku pindah ke ring Alice IOF. Liat ini, jadi inget gimana HA jaman dulu, masih ada personil lama ato bisa di bilang personil yang bangun HA jadi 5 besar. Seiring berjalan waktu para primadona (3 serangkai) dah jarang online dan member-member baru yang "merasa" di anak emaskan mulai melunjak se enak jidatnya.

Dan sekarang masuklah di "playgirl" asal hikari yang menyakiti hati temanku ke HA. Aduh makin ilfil mandang HA. Tapi gapapa sih, kalo aku ga pindah ring, aku ga bakal bisa bertemu dengan orang baru (karena mereka (HA) tertutup dan terlalu memusuhi 1 guild, bahkan 1 fraksi). Akhirnya sekarang relasiku makin banyak, dan aku bersyukur :)

Salah satu kenangan di HA :) *btw boneka tiny nya yang di foto milik wave, bukan milikku kwekwkew *
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic