Minggu, 25 November 2012

Happy Teacher's Day!

     Hari kamis, sekolah mengadakan sesuatu yang penting dan rahasia *berasa jadi agen rahasia*. Tapi ternyata ini adalah tugas yang berat, yaitu harus menyembunyikan rahasia. Karena kejadian nya udah terjadi, keanya kalo dibongkar sekarang nda masalah deh. Yah untuk memperingati hari guru tanggal 25 November *maybe*, sekolah mau nyuruh perwakilan dari kelas buat ngasi kejutan ke guru wali kelas dan pendamping pas hari sabtu. Kejutannya ga aneh" sih, cuma kita di kasi foto gurunya lalu di suru nulis sesuatu di belakangnya. Kebetulan jumatnya kelas q lagi buat masalah yanggggg sangat besar. Lumayan jadi ntar bisa terharu biru gitu gurunya.
     Sayangnya ini nda bole d kasi tau ke sapa". Guru (jelaslah!), atau temen" bahkan keluarga ga bole tau *shok*, tapi akhirnya bocor di hana hahahaha..
        Sabtu pagi, suda mepet banget dan aku gtw mau di tulis paan itu foto, akhirnya searching" di internet nyari quotes. Phew~ akhirnya kelar dan dtg ke skolah agak terlambat. Pas di kelas setelah dari central sudah ada yah anak" kecil itu bernyanyi dan membaca puisi, si pak sutris udah kasi command buat kasi itu foto ke gurunya.
Aduh maap ye ga pande bhs inggris.. hmm karena keliatan agak kosong, aku gambarin itu emoticon yang ada di Line Mess, yah not bad lah..

Ini dia, si lusiana hapsari *kea nya* dan sekarang aq baru sadar kalo aq sala tulis namaaaaa *mati* ndapapa wes, tapi keliatannya dia suda cukup terharu

     Walaupun kelas XIIS rame (secara penduduk nya banyak banget), nakal, banyak yg tidur, banyak yg makan d kelas dan suka gabung meja. Semoga mereka tetap tahan ngajarin kita", dan masi mau bantu kita (bentar lagi UNAS btw)

NB: buat pak ruddy, menyusul fotonya
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic