Minggu, 17 Agustus 2014

PINKCOCO WIG

     Haii para ghost reader saya yang tercinta, kali ini diriku mau membahas tentang wig yang lagi ngetrend di medsos yaitu Pinkcoco! Ga hanya Pinkcoco, banyak brand" lain yang beken kea Kinkee, Clair Beauty dll. Tapi kali ini diriku pengen bahas brand yang satu ini karena bahan informasi yang kutemukan hanya dari brand ini. Sekarang yang pakai wig ga hanya buat acara cosplay, diriku sering lihat nih orang jalan" pake wig. Kok bisa tau itu pake wig?? Yah namanya juga keseringan megang wig yah jadi keliatan dan tau mana wig mana rambut asli.

Keren yha?? IYA BANGET!!
Aduh cantiknya cc mau dong rambutnya~
    Kalau tertarik mau lihat" model wig nya bisa cek di TKP yah (Pinkcoco official), klik disini.
     Banyak yang beli dan pakai wig ini tapi apakah mereka tau wig yang mereka pakai itu ASLI?? Mungkin ada sebagian dari mereka merasa fine" aja kalo wig mereka wig mangga dua Pinkcoco palsu, karena mereka merasa nyaman, sudah enak, sudah terlanjur beli dan banyak alasan lainnya. Yaaaa, ga apa sih itu hak kalian kok tapi kalau tiba" wig tersebut mengalami sesuatu, contoh gampang patah atau susah diatur (biasanya sehabis dipakai photoshoot) jangan salahkan nama Pinkcoco yah, kan belinya Pinkcoco palsu.
     Diriku ndak bermaksud menjelekkan atau menjatuhkan pihak manapun yah, cuman mau kasi fakta aja biar ga ada konsumen yang tertipu karena gatau asal muasal barang yang didapat.
     Emang apa sih bedanya Pinkcoco yang ASLI dan PALSU?? pertama lihat ini dulu yah..

Ini penampakan di FanPage Pinkcoco official yah


Coba perhatiin yang aku kasi garis merah.. google translate !
 Tiap pembelian wig Pinkcoco model apapun, kita PASTI dapet:
-Hairnet
-Tas ada tulisan Pinkcoco (desain tas berubah sewaktu")
-Sisir wig dari besi
Sumber: https://www.facebook.com/BestHazelnutzCawaii

     Pinkcoco ini menawarkan banyak sekali model dan warna, model nya yang cantik bikin orang ngiler, berharap kita bisa secantik si model kalo pakai wig tersebut. Tapi apakah wig tersebut sekedar dikategorikan long wavy? short straight? Karena banyak jenis model, maka wig Pinkcoco asli ini memiliki code seri di tiap jenis wig.
 
kalo wig ini kode w00101
     Coba kita lirik harganya, kita pakai nilai jual rupiah ke yuan yah.. 1 yuan sekarang sekitar 2000 rupiah, coba dikali. Mahal yah, itu belum ongkir dari Pinkcoco ke gudang agent (kalau pake agent) belum ongkir China-Indonesia belum kena beacukai (kalau kena).

     Kok yang aku beli murah? Cuman 250k-300k?? Yaaaa, saya kurang tau yha itu wig berasal darimana. Kalaupun beli borongan ga mungkin kan dari harga asli yang segitu mahalnya bisa kejual 250k-300k, belum kepotong shipping dan untung penjualan kulakannya berapaan tuh.
     Ihh kok bisa mahal sih wig si Pinkcoco asli ini? Ya karena wig Pinkcoco ini lebih tebal, kuat, gampang di atur/styling dan ga shiny. Tiap model beda harga sesuai dengan bentuk wig, kalau bergelombang atau keriting panjang yaaa mahal dan lagi wig Pinkcoco ini udah ada versi skin.


mono skin
     Nah keren kan, wig jadi keliatan natural banget dan ga keliatan kalo pake wig soalnya ada skinnya, skin tiap wig beda" ada yang mono skin ada yang round skin. 
     Okei sekarang masalah packaging! Memang pada awalnya wig pinkcoco ini terbungkus kotak berwarna putih trus ada tulisannya "Pinkcoco Original Box" seperti dibawah ini



     Namun seiring berjalannya waktu, kualitas dan pelayanan Pinkcoco makin ditingkatkan salah satunya perubahan packaging, ya secara dirimu beli wig mahal masa cuman dibungkus kertas. Jadi seperti ini, tas berwarna pink ada tulisan Pinkcoco. Didalam wig juga ada kartu nama dan alamat FB Pinkcoco official.
Sumber: https://www.facebook.com/BestHazelnutzCawaii

Nah, sekarang berevolusi lagi dengan tas berwarna hitam
Sumber: http://www.arisablog.com/2013/10/sponsor-review-pinkcoco-original-from.html

     Mungkin ada yang bilang kalo wig dia (dengan box putih) itu stock lama, ._. astagah stock lama itu stock taon berapa yah? 2011? Pinkcoco dengan tas berwarna pink ya juga sudah lama loh.
     Jadilah smart buyer ya teman", seenggaknya cari informasi sebanyak-banyaknya barang yang mau kita beli, diriku hampir mau beli pinkcoco palsu, tapi untung aja abis nyari di beberapa blog ada yang mengulas pinkcoco asli dan palsu
     Kalau buat aku sih wig itu semacam investasi, jadi keaslian barang aku utamain. Kan yang asli pasti lebih berkualitas. Kalau Pinkcoco palsu cuman buat selca dirumah masih awet paling yah. Yaa semua itu pilihan masing" sih. Maaf foto" hasil nyomot, tapi sudah aku kasi sumber kan, habisnya males banget beli yang palsu trus beli yang asli cuman buat ngeposting di blogger.
     Sekian ulasan tentang Pinkcoco ini, kalau ada yang mau menambahi bisa comment di bawah. Mohon maap kalo ada salah kata yee, diriku tak bermaksud menjatuhkan pihak manapun kok. Post ini hanya refrensi semata, kalau mau info lebih lengkap bisa coba kunjungi link blog diatas yah.
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic