Sabtu, 28 Maret 2015

Revew: Coserstyle Wig Taobao Kotori Minami


     Hellow~ Bentar lagi memasuki bulan April nih, waktunya melengkapi list" project yang belum terealisasikan, khususnya yang pada incer event Anicult nanti. Karena lagi demamnya Love Live jadi diriku memberanikan diri untuk ikut"an mainstream. Benernya diriku ga nonton animenya sih, cuman game Androidnya doang dan dari awal sudah kepincut sama karakter ini. So, diriku bakal mereview wignya *ehem* Kotori Minami dari brand Coserstyle Taobao yang sudah beberapa minggu yang lalu tiba di rumah.



     Karena online shop langganan sudah gulung tikar dan mencari di forum jual beli cosplay ga ada yang pas di hati, akhirnya diriku order di Verytale. Ini sudah kali kedua diriku beli wig di Verytale dan pelayanannya memuaskan (lagi)! Rekomen banget buat yang berdomisil Surabaya (hemat ongkir).
       Untuk harga terbilang cukup murah!! Sungguh! Temanku ada yang punya wig Kotori Minami dengan brand CC Kids seharga IDR 370.000 tapi kualitasnya tidak sebagus wig dari brand Coserstyle yang seharga IDR 320.000 ini. Yuk mari di cek penampakannya.


     Jadi wignya terdiri dari 3 bagian yaitu wig base nya, clip on dan jambul (yang paling kecil). Waktu diriku coba sebenernya agak sedikit bingung sih gimana cara pakai jambulnya ._. dan masih belum lulus masangnya sampai sekarang.


    Warna wignya sama dengan di webnya, seperti pale blonde gitu dan halus banget!! Seratnya tidak terlalu kecil tapi juga tidak terlalu besar. Waktu disisir dan dirapikan pake tangan wig ini ga serontok wig"ku yang lainnya, malah rasanya cuman rontok 1-3 helai saja.
      Namun sayang, untuk wig base nya agak tipis dibagian atas, mungkin karena bentuknya dikuncir samping yah. Buat clip on-nya ga setebal CC Kids sih tapi halusnya bikin ga nahan.


Ukuran wignya pas dan bisa menampung rambut panjangku,dipake juga nyaman dan ga panas.


Untuk scalpnya diriku amat sangat terkejut! karena ada skinnya!! Bayangkan dengan harga IDR 320.000 lho rek, long wig + clip on ber-skin!!!


     Pada gambar diatas diriku membandingkan bagian paling pinggir kulit wig coserstyle yang unik banget! Seperti yang terlihat, dibagian pinggir nya itu dijahit rambut pendek dan agak tipis, jadi kalau pake wig coserstyle ini ga akan kelihatan bagian pinggir yang berbahan kain itu. Jadi terlihat lebih natural (?) dibanding wig dari brand lain.



Panjang poninya sehidung, lalu aku potong jadi seperti gambar diatas.

Kesimpulan:

πŸ’—Warna produk sama dengan gambar di web

πŸ’—Seratnya average dan lembut banget
πŸ’—Ada skin di scalpnya
πŸ’—Ketebalannya lumayan tebal sih cuman bagian atas agak tipis (πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—4/5)
πŸ’—Harga setara dengan kualitas
πŸ’—Tidak mudah lusut dan rontok

Untuk kekurangannya masih belum menemukan, karena diriku jatuh cinta banget sama brand ini

Sekian post kali ini, sampai jumpa di post selanjutnya~
Share with the world:

4 komentar:

  1. itu ready stock apa pre order sis belinya? sampenya berapa hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di verytale barangnya ready stock semua kok :D wah kalo aku kan satu kota sama olshopnya jadi 2 hari an udah nyampe sih

      Hapus
  2. kak, ini wignya rontokan/cepet kusut ga? lagi nysri wig kotori buat dance nih~ masih labil antara cckids sama ini. boleh liat pic2 lainnya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau coserstyle ga rontokan sihh aq org nya hobi nyisir" wig soalnya. Kalau menurut aku sih manteb an coserstyle wig nya.. Kalau cckids aku cuman pernah pegang doang belum pernah pake soalnya punya teman q.. Di ig aku ada sih q buat umarun wignya ehehe..

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic