Minggu, 13 November 2011

akhirnya selese mading :O

Akhirrnyaaa selese juga buat mading. Udah bukan waktunya ngecat / nge'lem / ng'amplas lagi. Sudah saat nya menjaga mading di PTC biar g d rusak orang :O
Tapi aku mau share beberapa gambar yg sempet d foto. hmm tp foto sebelum d pamerin :O (cuma mading 3D)

ini wujud background nya.. sketsa dari guru seni, pak haryono :3 makasi ya pakkk~
buat warna tebing sebagian besar aq sebagian laen nya yov", buat pohon" nya aku sama tin"..
ar terjun nya pak har + finishing nya..
phew.. ngewarnain 1 tebing menghabiskan banyak waktu, aku ngewarnain 80% tebing nya aja pulang jam 8 malem =.= huyuh..
Background na itu mendung" ujan.. ya lucu lo yooo wekwke~

ini pas masi belum selese.. ewh kotor banget yah +_+

ini hasil akhir +_+

hasil akhir kasi lampu~

ini meja makan alice +_+ utu" maknan nya~ *jadi laper*

ihiyyy ada tinsri, sang dsigner terkenal #plakk
sang wakil 3d lagi ngecat sama si hitam gor" +_+

eaa gor" narsis

sebener nya mau halang" in temen q mau foto.. tp entah kenapa aq ikut kefoto.. surem..
wajah ku jadi ane =.=

sekian"~ foto" waktu d ptc bakal menyusul ...
Share with the world:

1 komentar:

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic