Senin, 14 November 2011

Sepi (hari ke 3)

Hari minggu tanggal 13 november 2011, jam 12 siang otw ke PTC bareng temen. Sampe di sana sarapan bareng yovita (ketua 3d), peter sama org korea *upss* (si kim nyungsep) hehe..
Untung sampe sana pas regis, GRATIS!!. Soalnya dompet uda menipis.
Pas mau ambil keplek punya ku kan 170 C, tp entah d pinjem peter dan tak kembali akhirnya aku pake yang 170 I ;( tapi gapapa de.. lumayan bisa d buat foto" hehe

*numpang narsis ya hehe :)*

Anggota 3d banyak yang g bisa dateng soalnya bentar lagi UAS, apalagi sovenir nya terbatas banget.
Akhirnya d sana cuma nongkrong di tempat mading 2d sambil foto"

judul mading nya "Gnomidet & Julidet"
mading no 173
karena terjadi sesuatu yang tidak membahagiakan jadi lampunya cuma nyala 2 :(
padahal pas nyala 4" nya bagus bangetttt

klo ini mading 3D no 170

Nahhh tiba" dateng si duo maut =.= Maria & Marshelle. Mereka bantu kita tuker ballot sama hasil karya mreka, kek jepit" pita gt. Aku sama inggrit ngakak" liad mreka dpt in ballot, pake cara nyolot dan triak" cempreng, terkesan pemaksaan tapi.. yasudahlah.. namanya juga usaha (sampe d tertib in 2 penjaga). Tapi sempet d abadikan loh..

maria-marshella-aku
( bener" g bisa nahan ngakak waktu foto, akhirnya ekspresiku kek gitu deh :O )

Di sela" kejenuhan melanda, aku sama inggrit pergi keliling" liad scrap book nya sekolah ku
akhirnya nemuu!! err pas aku lihat si lem nya ga kuat ato emang g nempel.. jadi lepas, kalo bahasa sby nya "mbrodol" hehe

ini dia scrap book nya, kalo d liad isinya sih tentang "Alice in Wonderland"
scrap book nya d buat sama Miriam & Sharon..

Sekian deh, karena foto" nya ada d kamera peter, dan tidak mungkin d uplod dalam waktu dekat :<




Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic