Kamis, 02 Mei 2013

Keroro gunso papercraft project!! #1

     Udah lama banget ga posting sesuatu di blog ini, kasihan ntar di kira telah di tinggalkan oleh owner nya yang menggemaskan ini. Pengen posting tentang Chankonabe Seafood ala mama Merry, tapi ntar aja, belum saat nya (belum nyatet resep leih tepatnya).

     Beberapa hari lalu liburan ke Bali tapi ada sesuatu yang kulupakan =.=.. Yak! Oleh" buat si "doi". Doi yang selalu PHP-in diriku yang masi lugu ini :'( .. Gapapa, itu sudah biasa ._.

     Nah karena dia cerita kalo lagi seneng nonton Keroro Gunso dan dia suka banget sama kodok warna warni itu, aku di anugrahi inspirasi dari Dharma untuk buat papercraft!! Dan! Akhirnya menemukan yang berbentuk kodok" itu *terharu*. Langsung pulang kerja cao ke Petra Togamas uat beli macam" kertas dan silet (benernya beli lem UHU sama double tape tapi mereka tidak berfungsi sama sekali).

     Sesampai di rumah, langsung print si Tamama, mungkin dia suka Tamama (?) dia bilang suka kodok yang biru, tw Dororo warna biru juga kan?? errrr ni penampakannya

Mungkin di Tamama yang dimaksud, cocok banget dengan kepribadian nya, btw Tamama itu cewe apa cowo yah? hmmm *mikir*

     Jadi, aku buat si Tamama dulu, hmm lumayanlah buat pemula. Btw ini kubuat dengan sepenuh hati + dengerin lagu" yg "mendukung"
     
     Benernya ku kerjain dari jam setengah 12 malam, tapi baru kelar jam 1 lebih *shok* oh nooooooo. Dan sekarang jam 2 lebih 15 menit, belum ngerasa ngantuk, pengen lanjut buat kodok" selanjutnya, tapi besok kerja :(
     Keanya harus tahan napsu dulu, ah dan semoga "dia" gak menipu diriku =.= sia" dong udah buat banyak kalo pas di kirim ke sana dia nya ga seneng ._. Rumit!! Tapi harus usaha.
Semoga ga ada yang baca postinganku kali ini, semoga ga ada yang berkunjung ke blog ini lagi HAHAHAHAHAAHAHA! #slapped.
    Btw si Tamama Shock sudah jadi lhoo.. Mau lihat kenampakan nya??

Lama" kok kelihatan ngeri yah ._. mungkin faktor flash nya *positip think*


Ahaa!! Kalo dia teliti dan senang sekali, dia pasti menemukan kata" rahasia ini, yang tau artinya diem" aja yah, jadi malu :$

     Semoga kerajinan di malam hari ini tidak sia" *berdoa* amin. Tunggu kodok" yang lain "lahir" hahaha..

NB: Penasaran dapat darimana keroro papercraft nya? klik cubee craft (y)
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic