Minggu, 12 Mei 2013

Nudi X-Factor Pulkam !

     Pada tauk X-Factor Indonesia kan?? kalo nonton tuh acara pasti tau yang namanya Nu Dimension ato biasa kita sebut Nudi. Nudi ini anggotanya si Romy, El, Bagus dan Ryan. Kebetulan banget Ryan ini temen SMP aku dulu, si SMP Kr Petra 3 Surabaya. Dia emang jadi tukang nyanyi kalo lagi ada kebaktian di sekolah. Sempet bbm dia juga sih pas dia masuk 100 besar *hehe*. Daaaaannnnnn... Pas Nudi pulkam ke sby (kea nya lebih tepat ke kampung nya Ryan), dia ngadain meet and greet (?) di SMA Petra 2 (gedungnya sebelahan sama smp), sialnya aku ndak tau tuh kalo ada acara begituan (padahal deket banget dari rumah *huhu*). Jadi pas aku datang ke Petra ternyata acaranya sudah buyar :'(
     Udah merasa nyesel dan kecewa karena tidak bisa membahagiakan sang mama yang ngefans banget sekali sangat dengan si Ryan, akhirnya aku bbm temenku yang sekiranya pasti tau seputar NUDI lebih tepatnya si Ryan *gabisabbmryangara-garabbkurusak*. Dia bilang ada acara jam 6 sore di Center Stage Cafe. Sorenya aku capcus dah ke sana.
     Di sana jepret-jepret foto pas NUDI nyanyi, karena 2 temen aku ini admin di Fanbase nya Ryan ( @RyanFeverIndo ) jadi dia minta aku fotoin mereka perform.






     Mereka nyanyiin beberapa lagu, dan terjadi "sesuatu". Btw yang dateng menurutku banyakan temen-temen ryan deh daripada para fans, heyyy kemana semua kalian dimensionist Surabayahhhh???!
Kasian nih Ryan matanya uda merah, ngantuk kali ye *hihihi*


yang di ujung kanan tuh admin @RyanFeverIndo :3
     Pengennya sih foto sama semua personil Nudi, tapi karena kebanyakan orang yang minta foto sama mereka, acara-acara syuting dan Nudi nya yang mau makan.. jadi kandas deh ._. gapapa deh dpt foto sama Ryan :) Thx buat Lipi, ci Mega, Ci micel yang ngajak + nemenin aku ke Center Stage Surabaya .
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic