Minggu, 08 Desember 2013

Choco Days 2013

     Phew, capek! Abis pulang dari event cosplay *daritadi sih benernya* Yak! Choco Days, event yang paling di tunggu sejuta umat di Surabaya *lebay*. Aku datang yang hari terakhir, hari ini. Acaranya diadain di Ciputra World depan hypermart gitu. Oke kali ini, untuk pertama kalinya aku datang dengan memakai kostum, walaupun ga ikut lombanya *maap nyali saya kecil ._.* 







     Terima kasih buat designer yang cantik nan baek hati, Anitaaaa!! *muachmuach* tanpa mu diriku ndak akan jadi seperti ini, bagus banget wes bajunya :3. Makasi buat boby yg dengan belas kasihan memberikan tumpangan hingga sampai ke TKP. Oke kali ini diriku ndak foto banyak" sih, entah mengapa aku kok enggak mood yah.. hmmm..



yak ini dia pacar" saya, perkenalkan dia ikki dan dia kent (Huskey & Fendy)

junko ! tidak! kamuu keren banget! (Defy)

ini dia Tisa temen UKM lukis :3

ini! ini!! keren banget!!! tapi aku ga tau siapa dia ;A;

yang ini juga lupa kenalan ;A;
yak ini 2 amatir yang 1 sudah pro

Yui k-on (Jasmine), sama" masi amatirnya

K-Neko (Gracia) unyunyaaa~

      Yak sekian! Dikarenakan foto yang lain menyebar di banyak hp :3
Share with the world:

1 komentar:

  1. Kenapa gak bilang kalau ada acara beginian cobaaaaa T^T #gelundungan #mewek

    BalasHapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic