Sabtu, 08 Maret 2014

Review: Yukkiyuna Eyelash

     Lohaaaa!! Lama tak jumpa, setelah sekian lama mikir ngepost apaan karena ga ada topik akhirnya kali ini menemukan jawaban. Sebenernya kalo make up cosplay itu perlu lho pake bulmat alias bulu mata. Kenapa? Ga tau yah, kalo liat foto-foto cosplayer banyak yang pake bulmat ._. Berhubung bulmatku cuma satu dan err.. sudah aneh bentuknya dan.. sepertinya.. tidak cocok dengan jenis mataku yang sipit, mungil dan segaris ini jadi aku nyoba bulmatnya yukkiyuna. Yukkiyuna ini bulu mata handmade lho.



Dolly Lovely (upper), Perfect hope (lower), dan Perfect Bless (lower)

Tadi aku nyoba bulu mata ini nih..


ini diaaa hasilnyeee
     Buat yang bulu mata bawah aku potong jadi 3 bagian ._. jadi biar gampang dipakainya. Yukkiyuna ini tulang bulu matanya kea kaku dan tebal begitu. Entah emang yang bagus begitu atau gimana, soalnya bulumata yang dulu aku punya kea lebih elastis dan terasa sangat.. rapuh =.=. Kalau mau lihat koleksi lainnya bisa cek ig nya di @yukkiyuna. Kalau dirimu berdomisil Surabaya bisa order di @wishlistmakeup, wishlistmakeup ini reseller nya yukkiyuna kok jadi harganya sama :3 Selamat mencoba~

Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic