Jumat, 02 September 2016

Review: Sweety Plus Kwanusa Grey Softlens


     Hi, akhir-akhir ini aku lagi ngidam banget nih sama softlens warna abu-abu bagaikan mata bule hahaha. Setelah aku searching-searching di Instagram brand yang paling ngehits bikin mata jadi agak kebule an itu Nobluk, tapi waktu itu Nobluknya lagi habis di tempat langgananku hiks trus aku menemukan yang mirip dengan si Nobluk ini yaitu Sweety Plus series Kwanusa.
FYI, aku beli softlens ini di softlensmurah dan buat kamu yang berdomisil Surabaya bisa datang ke toko offlinenya di Pasar Atum Lt. 1 depan toko Amor.

     Sweety Plus ini merupakan brand Thailand dan sepengetahuanku series Kwanusa ini ada 2 warna, yaitu warna grey dan brown. Karena aku pengen banget jadi agak kebule-bule an akhirnya aku beli yang warna grey.

Source: softlensmurah instagram


     
Brand: Sweety Plus
Series: Kwanusa
Color: Grey
Diameter: 14.50 mm
Water Content: 42%
Life Span: 6 month - 1 year
Price: -/+ IDR 100.000

     Awalnya aku tidak menyangka kalau warna softlensnya bening begini, karena dikatalog kan abu-abunya agak gelap begitu yha. Tapi ah yasudahlah mungkin hanya perasaanku saja. Ukuran diameternya tidak terlalu besar karena kalau besar-besar bakal aneh deh sepertinya lol. Softlensnya ini tipis, lebih tipis dari Geo Big Grang Grang dan kurasa ketebalannya kurang lebih hampir sama dengan brand Eye Candy. Pertama kali pakai softlens ini jujur agak keganjel dan sedikit perih di 1 mata, entah mataku yang sakit atau ada sesuatu di softlensnya tapi hal ini juga terjadi di softlens Eye Candy juga. Namun setelah pemakaian beberapa jam udah oke sih, tidak terlalu mengganjal tapi masih terasa lol, cuman tidak perih saja. Selama pemakaian hampir 10 jam yang kurasakan dari softlens ini yaitu mata aku terasa sedikit kering, mungkin karena kadar airnya yang 42%.

Before-After

     Warnanya! Terang! ahahahaha.. Agak ga pede awalnya pake ini softlens, dan kata yayangku seperti orang sakit katarak hiks. Sedih jadinya aku. Waktu dipake keliatan beda banget di wajah aku, ah mungkin karena baru pertama kali yah aku pakai softlens warna terang begini. Sejujurnya aku jarang banget pake softlens ini, mungkin hanya buat foto-foto aja karena waktu aku pergi pakai softlens ini banyak orang yang ngeliatin aku. Ah.. makin minder jadinya. Tapi waktu buat foto-foto bagus sih.



Pros:
Softlens ini harganya termasuk murah (4/5)
Dipakai lumayan nyaman untuk jangka panjang (4/5)
Softlensnya tipis, mungkin karena kadar airnya yang tinggi (3.5/5)
Mudah didapat, untuk orang Surabaya bisa beli di toko offlinenya (4/5)
Tersedia non-minus dan minus hingga 8.00 (5/5)

Cons:
Softlens ini terasa sedikit kering di aku
Warnanya terlalu terang, mungkin kalau kamu suka softlens yang mencolok bakal suka, but no for meh.

     Overall untuk produk ini aku kurang oke sih dengan warnanya, karena terlalu pale abu-abunya jadi terlihat yah.. begitulah. Tapi nyaman kok waktu dipakai, ya cuman itu aja sih kalau masalah keganjelnya bisa saja karena faktor mata aku, well tiap orang pasti beda-beda experiencenya. Untuk repurchase kurasa tidak lol. Mungkin coba yang lain sajah. Sekian dari post kali ini..

See you next post
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic