Sabtu, 16 April 2016

PROCUT Salon & Barbershop Surabaya


 
   Hi semua! Aku mau sharing nih tentang pengalaman motong memotong rambut yang murah bagi kantong mahasiswa. Sebenarnya udah dari tahun kemaren sih ngidam potongan rambut pendek gara-gara sering kepoin instagramnya Park Sora, yang modelnya Stylenanda itu loh. Trus akhirnya terakhir panjang sampe segini


     Karena aku risih banget yah seperti sudah ga beraturan gitu model rambutnya dan pendek ya ga pendek , panjang juga ga panjang.. Nanggung banget gitu, akhirnya aku mencari salon yang agak bersahabat di kantong. Sebenarnya tau salon ini karena dekat banget sama rumah aku cuman beda beberapa gang aja. Lokasinya di perumahan Manyar Tompotika daerah sekolah Petra Manyar, kalau masuk dari arah pom bensin lurus-lurus aja deh nanti pasti bakal ketemu. Tidak hanya karena lokasinya yang dekat, tapi ada seorang teman yang di endorse sama salon ini. Untuk range harganya :
Cewe IDR 70.000 | IDR 140.000
Cowo IDR 50.000 | IDR 75.000
(April 2016)

TAPI!! Karena ada promo student card jadi:
cowo IDR 40k | cewe IDR 60k
     Untuk masa promonya aku kurang tau sih sampai kapan, karena waktu aku tanya di instagramnya juga masih belum ditentukan sampai kapan. 
     Aku datang ke salon ini jam 9 pagi lebih dikit, pas banget sama jam bukanya dan masih pada persiapan sih orang-orangnya. Waktu sudah di keramasin sama pegawainya ditawarin mau minum teh hangat atau air mineral, well baru pertama kali sih dapat pelayanan seperti ini ahahahahah.. Biasanya mah langsung dikasi langsung air mineral gelas. Pelayanannya baik banget kok menurut aku ramah. Waktu itu hairdresser aku pak Ari (kalau ga salah). Karena baru pertama kali nyalon jadi kurang faham kan ya yang cocok sama siapa. Trus aku bilang kalau pengen rambutnya di potong pendek aja ala-ala Korea, mungkin bapaknya bingung gitu yah karena abstrak banget ahahahaha.. Aku mah gitu orangnya, kalau motong kadang berserah aja sama yang hairdressernya pokoknya hasilnya bagus. Dan... hasilnya.. 
maafkan muka kusam banget , ini h+1 setelah potong
     Hasilnya aku sukakkk banget!!! Aduh wes koyok orang Korea sungguhan ahahahaha.. Kan di sana lagi ngehits rambut pendek kan ya..
fresh, sesudah potong


     Overall aku suka banget potong rambut disini karena dekat rumah dan murah kalau lagi ada promo begini. Hasilnya juga bagus suka banget, pas dipotong aku meringis penuh kebahagiaan ahahahahaha bapaknya jadi serem kalinya liat aku.. Di sana juga ada free wi-fi dan koneksinya ga lemot, mungkin kalau kamu mau smoothing di sana bisa sambil nonton youtube ihihihi.. Oh ya setelah selesai dipotong hairdressernya kasi tips gimana cara keringkan rambut biar kelihatan abis dari salon dengan potongan aku yang sekarang ini. Pokoknya sip banget deh potong rambut disini ahahaha.. Untuk yang mau kepo bisa cek instagramnya yha @procutsalon

PROCUT Salon & Barbershop
Jalan Manyar Tirtoyoso 37, Surabaya
Open everyday at 9 a.m. - 7p.m.
Phone: (031)5929838 
See you next post

Share with the world:

4 komentar:

  1. Oyoyoyo~ aku kalau potong rambut cuma 40 ribu XDDDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nde mana ce? Wkakkaaka q berburu yang murah" iki wkakkaaka 😳😳😳😳

      Hapus
    2. Nde mana ce? Wkakkaaka q berburu yang murah" iki wkakkaaka 😳😳😳😳

      Hapus
    3. deket rumah, ada buka salon di ruko gitu deh, gak begitu besar tapi aku udah kenal orangnya dari jaman aku masih SMA, berarti udah 10 tahun lebih wakakakak~ murmer, dulu potong rambut cuma 20ribu aja, sekarang ya naik2 mengikuti tahunnya gitu deh

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic