Sabtu, 09 April 2016

Review: GEO Big Grang Grang


     Hai! Ketemu lagi setelah sekian lama tidak update blog *sad*. Kali ini aku mau mereview softlens yang rasanya sudah sejuta umat. Yaituuuuuuuuu.. GEO Big Grang Grang yayh! Bagi kamu yang suka pakai softlens kalem-kalem tampak seperti tanpa memakai softlens pasti tau banget sana produk ini.
     Aku beli ini softlens di SoftlensMurah yang kebetulan lagi buka booth di bazaar Herryson daerah Surabaya barat. Harganya pada saat aku beli ini IDR 110.000 (Desember 2015). Jadi diperkirakan aku udah pake softlens ini dari bulan Desember. Tujuan membeli softlens ini karena ada project si Kotori Minami yang berwarna kecoklatan gitu.


Brand: GEO Medical
Series: Big Grang Grang
Color: Brown
Diameter: 15.0mm
Water Content: 38%
Life Span: 6 month - 1 year

     Softlens ini warna coklatnya tidak seberapa nampak jadi kelihatan natural banget. Dan! Kurasa diameter ini softlens 15.0mm (maaf boxnya udah lama kubuang). Dulu pas beli pengennya yang diameter sekitar 14.8mm gitu tapi dikasi 15.0mm. Oke, biarlah berlalu aku juga baru nyadarnya sudah agak lama jadi ada foto yang belum aku revisi editannya karena foto raw sudah menghilang bersama flashdiskku tercinta *sad*. Aku pakai softlens ini ga berasa kering banget seperti EyeCandy aku tapi anehnya softlens ini lebih tebel lho dibanding EyeCandy. Nyaman banget dan sepertinya emang cocok sama brand GEO Medical ajah.

     Coba lihatlah mataku yang super sipit kelihatan jahat banget, ketika pakai ini softlens jadi berbinar-binar. Jadi agak melekan dan prosentase kecantikan meningkat 70%. Suka banget sih sama diameter antara 14.8mm - 15.0mm karena tidak terlihat lebay dan terlalu belo gitu, cocok dah buat sehari-hari.


Pros:
Soflents ini lebih tebal dibanding dengan EyeCandy, tapi waktu diaplikasikan ke mata tidak terasa ada yang mengganjal (4.5/5)

Iyesh! Softlens ini bikin mata kamu terlihat lebih besar (4.5/5)

Warna coklatnya tidak seberapa kelihatan dan nampak natural banget, bagi yang cari agak mencolok produk ini kurang pas buat kamu (4/5)

Untuk harga rata-rata kurasa  

Bisa ditemui di bazaar tertentu


Cons:
Untuk minusnya kadang tidak tersedia lengkap di bazaar (Tapi tipe nya ada banyak ready)

Online shop, karena aku sukanya belanja offline



     Overall, aku suka banget sama softlens ini karena nyaman dan kadang aku pakai sampai 12 jam lebih tapi belum berasa kering di mat efeknya tergantung masing-masing yha). Kalau sudah expired aku bakal beli lagi merk dan warna ini, natural banget buat ke kampus. Well, sekian post kali ini..
See you next post


Share with the world:

4 komentar:

  1. Patternnya biasa aja ya, kesannya cuma biar keliatan dolly gitu, bagiku yang suka warna gonjreng, coklat itu gak masuk hitungan karena bola mataku yang asli warnanya tuh gak jauh2 dari coklat beginian .___.

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iahhh sih ce kwkwkwk biasa pol ga ketokan malah soflens e hiks..
      Pengen nyoba yang kea bule" itu lho ce corak e.. Yg ga ada hitam" e nde pinggir e 😂 warna abu" biru gt keren rasane hiks tapi no moneyyyyyyyyy lagi kerehhhhh

      Hapus
    2. oh yang kayak bule2 itu kan mahal abieees, kalau gak salah hampir sejuta kan ya =___=;; aku gak wis, lagian aku lek ganti softlens biasane 1-2 bulan udah ganti, lak amsyong duit segitu T^T << tapi tetep pingin, soale ketok uapiiiik poool

      Hapus
    3. walah ce softlens apa ceee sejutaaan?? cece nemu dimana??? akhirnya aq beli kwanusa ce hiks.. bajet mahasiswi hiks

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic