Jumat, 08 April 2016

New Domain

     Hi semuanya! Sudah lama nih ga update blog *sad*. Yaaa dikarenakan kuliah lagi padat -padatnya, banyak project aneh-aneh yang membuat diriku tidak bisa menghibur diri dan
flashdisk isi foto untuk post yang akan datang telah menghilang, kira-kira untuk dua post dan aku males banget buat ambil foto ulang karena rempong banget butuh berbulan-bulan (karena salah satunya tentang skin care) hiks..

     Kay, karena aku lagi bosen dan ingin merubah suasana akhirnya domain aku yang dulu springdayandyou.blogspot.com aku ganti jadi yonesie.blogspot.com / .co.id biar lebih simple dan gampang diingat gitu. Oh ya, karena ce Merry PC nya selalu ke restart sendiri ketika buka blogku makadari itu aku ubah theme blog aku, Semoga bisa kebuka dan ga kerestart lagi ya ce *tears*

     Daaaaannnn sekian post kali ini, walaupun kurang bermanfaat ahahahaha *tears*. See you next post

Share with the world:

3 komentar:

  1. Akhirnya gak restart lagi XD kenapa ya dulu itu bisa restart sendiri tiap kali buka blogmu? Aku doang apa gimana sih XDD;;;

    BTW bagus nih blog kamu sekarang, bersih dan indah, bukan berarti yang dulu gak bagus ya, cuma yang ini kesannya simple gitu, keren!

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Nahhhh itu be eeeeee tema ne ya ce jwkkkwkwkw..
    Aduh ce susah pol cari yg minimalis bagus tapi free wkakkaaka
    Maaci yha ceee 😊😊😊😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakak, lek punyaku temane beli, habis kubeli terus sold out, jadi kayaknya gak ada yang punya kembaran kayak aku deh **atau ada tapi akune gak tau XDDD**

      di etsy lho banyak, cuma bayare kudu pakai paypal, dan dollar =___= 10an dollar udah pada bagus2 lho

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic