Senin, 10 November 2014

Review: EH PHE Precious Mineral BB Cream Blooming Fit

     Holla fellas! Setelah kesibukan yang tiada tara akhirnya diriku menyempatkan diri untuk posting sesuatu.
     Kali ini diriku ingin mereview produk EH yang kubeli beberapa bulan yang lalu gara-gara kepincut sama packagingnya. Si racun ini adalah Etude House Princess Happy Ending Snow White Precious Mineral BB Cream SPF 30 / PA++.





     Unyu kan packaging seri Disney-nya.. Diriku pesan yang shade Natural Beige W13. Katanya seri ini sebenarnya seri Blooming Fit yang diganti packaging aja. Beratnya 60gr se standard bb creamnya Etude House kebanyakan.
Pump Style
     Mulut botol jenis pump ini membuat bb cream tetap higienis dan pemakaiannya lebih hemat. Biasanya diriku cukup pakai 1 pump untuk seluruh wajah.

     Teksturnya ringan dan encer seperti air sehingga mudah dibaurkan di wajah, btw biasakan aplikasikan ke daerah pipi dulu baru ke dahi yah :).


     Bb cream ini membuat wajah kita 1 tingkat lebih putih dan meninggalkan kesan dewy look. Bagi yang suka keliatan glowy bb cream ini cocok banget! Pernah nih waktu ke kampus pakai bb cream ini trus si dosen bilang kalo wajahku terlihat cerah dan menyenangkan untuk dilihat ahahahahaha (dosennya cewe) ajaib bener ini bb cream.
     Bb cream ini aku pakai dari pagi jam 8 sampai jam 5 sore masih terlihat flawless. Entahlah kalau pakai bb cream produk EH selalu awet di wajahku, mau 12 jam biasanya tetep nampol. Kalau dulu pakai yang bright fit setelah pemakaian lebih dari 5 jam wajah jadi keliatan agak gelap tapi tetap terlihat smooth, beda dengan si blooming fit. Mungkin formulanya berkembang yah, jadi ndak terlihat kusam.

Kesimpulan:
💗 Meninggalkan kesan dewy look
💗 Awet dan tidak mengusam di wajah
💗 Teksturnya yang encer dan mudah di blend
💗 Hemat, butuh 1 pump untuk seluruh wajah
💗 Packaging yang lucu

💔 Harus PO untuk dapat harga termurah
💔 Ukurannya yang besar kurang cocok untuk traveling

Stay beautiful girls
Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic