Senin, 17 November 2014

Review : Starry Light Magic Eye Tape


     Produk kecantikan makin tahun makin banyak inovasi baru, salah satunya di kategori eye tape. Mulai dari isolasi yang mengkilap dan transparan, yang ada warnanya, pakai benang sampai cuman dalam bentuk lem aja. Kali ini muncul eye tape dengan tekstur yang berbeda, seperti jaring-jaring gitu. Sebenernya diriku tahu eye tape ini berawal dari kepo-in posting dari cici Cominica disini, karena kalau beli di sana *shop yang di cantumin di posting cece cominica*  bayarnya pakai paypal visa dan kawan-kawan diriku mengurungkan niatan untuk beli eye tape ajaib ini.
     Penantian panjangku pun terbayar setelah melihat Instagram cece Stella Lee. Ternyata dia jualan eye tape ajaib ini! Starry Light Magic Eye Tape! Kalau dari segi harga memang lebih mahal dari eye tape tipe lain karena disini memang susah cari yang tipe fishnet, kudu impor dari china atau jepang dulu.



      Dibelakang kotak ada petunjuk cara pemakaiannya, eye tape ini dari awalnya ndak lengket jadi kita kudu kasi lem dulu sebelum di pakai. Ukuran eye tape ini cukup besar sih buat mataku. Oh ya, 1 kotak ini berisi 3 plastik dengan masing-masing plastik 12 pasang, jadi totalnya 36 pasang dan 1 lem kecil.


     Kalau dilihat dari foto di atas sebenernya hampir tidak ada beda. Mungkin karena mataku yang agak susah kalo di kasi eye tape, hmm susah nekuknya. Setelah beberapa kali bereksperimen baru ngefek kalo + eyelashes seperti foto costestku di posting ini. Efeknya ditiap orang berbeda-bedah yah, ada yang langsung nampol ada yang kagak seperti eke. Teksturnya yang unik, menghasilkan eye tape yang ga mengkilap kalo dipakai. Mungkin diriku bakal nyetok banyak buat jaga-jaga *orang tipe collector*. 

Kesimpulan

+ Teksturnya fish net jadi ga mengkilap, seolah-olah ga pake eye tape
+ Gratis Lemnya
+ Lebih mudah mendapatkan produk
+ Bisa bikin eyelid lebih besar

- Agak ribet pemakaiannya bagi pemula
- Harganya lumayan mahal IDR 85.000
- Barangnya ready stock sih, kalau habis kudu ikut PO

Tips: Lebih baik dipakai sesudah merias mata, karena kalo eye tape-nya sudah kering jadi kaku gitu




Share with the world:

2 komentar:

  1. Kawaii dear !!
    Tambah kawaii sayangg !!! ❤️❤️
    Btw mind to follback my blog ? 😍😘
    Thanks

    www.sphereofsummer.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thabk youu~, btw sudah ku follback yhaa :D

      Hapus

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic