Jumat, 13 Januari 2017

Review: Wig Daily WIGE

Review: Wig Daily Brand WIGE Taobao




     Hi! Selamat tahun baru! Lama tidak berjumpa, pasti lagi pada liburan ini. Langsung aja kali ini aku mau mereview wig daily dengan brand WIGE yang bisa kamu beli di Taobao. Kalau mau cek websitenya bisa klik >>disini<<. Untuk wig yang aku mau review sudah sold out, tapi variasi wig yang dijual sama WIGE mirip-mirip.



      Sebenarnya aku ingin upload foto yang di websitenya sih, tapi karena resolusi gambarnya sangat kecil jadi mending ga usah lah yaa.. hihihi.. Wig WIGE ini sangat murah sekitar IDR 135.000 saat aku beli dan kualitasnya yahhh sebandinglah dengan harga yang dibayarkan. Dan jangan banyak berharap kalau beli wig murah bakal sesuai dengan foto di katalognya, karena foto katalog banyak ambil dari wig brand Gabalnara dan wig brand mahal lainnya. Wignya ini tipis banget, dan capnya kecil seperti wig freebrand jadi buat yang kepalanya agak besar atau berambut panjang sepertinya mikir-mikir deh untuk beli wig dari brand ini. Serat dari emang lembut sih, tapi berasa banget plastiknya. 




      Wig ini seratnya kecil-kecil dan shiny sekali kalau terpapar sinar matahari. Tapi dengan harganya yang segitu sudah okelah daripada wig "Pinkcoco KW" yang overprice itu. Aku beli warna hitam panjang lurus sih, tapi yang datang agak bergelombang gitu. Apakah memang wig lurusnya ada gelombangnya biar lebih kelihatan natural? Mungkin saja hmm.


       Patak dari wig ini seperti pada gambar yang terlihat, bentuknya seperti wig berponi pada umumnya namun ada skinnya sedikit biar keliatan lebih realistis. Wig ini bentuknya jaring gitu aduh apa yaa sebutannya aku lupa. Biasanya wig ada 2 jenis, bentuk jaring sama bentuk sisir sepertinya, kalau yang bagian dalamnya bentuk sisir dipakai tidak panas karena ada rongga-rongga agar kepala dapat "bernapas". Sedangkan kalau yang jaring seperti gambar yang terlihat atau kalian bisa cek review wig Gabalnara aku, itu juga tipe jaring jadi lebih rapat gitu, kalau dipakai terlalu lama bakal terasa panas. 



     Nah sekarang kalian bisa lihatkan digambar yang kedua kalau agak bergelombang gitu wignya. Sebenernya beli wig ini untuk foto produk jualan aku aja sih, tapi setelah membeli yah kurang sreg aja. Lebih baik investasi di wig yang lebih bagus daripada yang murahan. Kecuali kalau niat kalian buat latihan styling atau semacamnya mungkin okelah beli wig dari brand ini.

Pros:
  • Wig ini harganya super murah dengan wig panjang aja harganya tidak lebih dari IDR 200.000
  • Wignya lembut dan mudah diatur


Cons:
  • Wig ini tipis banget
  • Yash! Rontok itu pasti jadi jangan sering-sering disisir deh, nanti mengalami kebotakan dini
  • Shiny, berkilau dibawah paparan sinar matahari jadi kalau mau dibuat jalan-jalan cantik jangan deh, keliatan banget palsunya

     Selama aku punya wig ini belum pernah kupakai outdoor sih cuman indoor aja. Jadi aku tidak bisa pastikan ini wig super kusut atau enggak. Tapi dengan harga yang sedemikian murahnya jangan berharap banyak aja deh. Kesimpulannya wig ini umurnya pendek sekali kalau terlalu banyak di sering karena dari awal sudah tipis. Kalau buat foto-foto dirumah doang masih oke kok. Kalau low budget butuh tampil beda dengan wig untuk sekedar foto-foto, wig ini bisa kok seperti foto diatas wig nya terlihat natural saat dipakai, meskipun luar biasah tipis. Tapi wajar aja sih. Well, sekian review kali ini see you next post~



Share with the world:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi! Jangan lupa centang box kecil sebelum submit comment ya, biar kamu dapat notification balasan dari aku.. Mumuci~

 
Designed by Beautifully Chaotic